Koleksi

Repository Perpustakaan Pelamonia | Jl. Garuda No. 3 Makassar :: OPAC

Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes"
Permintaan membutuhkan 0.03176 detik untuk selesai
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN IMPLEMENTASI BUDAYA KESELAMATAN PASIEN TERHADAP KESELAMATAN PASIEN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH LABUANG BAJI MAKASSAR TAHUN 2023

Pengarang : Sriyani Windarti, SKM.,M.Kes - Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - Reski Dewi Pratiwi, S.KM.,M.Kes - NUR IKHSAN ISMAIL -
No. Panggil : 610.7 NUR p
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

PENGARUH PATIENT EXPERIENCE TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN PENDAFTARAN ONLINE DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT TK.II14.05.01 PELAMONIA MAKASSAR TAHUN 2023

Pengarang : Mohammad Ardani Samad, S.Pd.,M.Pd - Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - Hj. Afriyana Amelia Nuryadin, SKM.,M.Kes - MICHELLE ALEXANDRA TITAHELUW -
No. Panggil : 610.7 MIC p
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

PENGARUH PUBLIC SERVICE MOTIVATION TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI RSUD HAJI MAKASSAR TAHUN 2023

Pengarang : Sriyani Windarti, SKM.,M.Kes - Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - Dian Ekawati, SKM.,M.Kes - DYLA FADYLA HAERUL -
No. Panggil : 610.7 DYL p
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

PENGARUH PEMAHAMAN DAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DI RSUD SE-KOTA MAKASSAR

Pengarang : Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - Tri Wahyudi, S.ST.,M.M - Dian Ekawati, SKM.,M.Kes - IKA NURFAHIRA -
No. Panggil : 610.7 IKA p
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

PENGARUH CUSTOMER SOCIABILITY, CUSTOMER SERVICE EXPERIENCE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PASIEN INSTALASI RAWAT JALAN DI RSUD HAJI MAKASSAR TAHUN 2023

Pengarang : Mohammad Ardani Samad, S.Pd.,M.Pd - Ricky Perdana Poetra, SKM.,M.Kes - Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - MUH. ALFIAN ZULKARNAIN -
No. Panggil : 610.7 MUH p
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

GAMBARAN PROSES PEMENUHAN SUMBER DAYA MANUSIA DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH HAJI MAKASSAR TAHUN 2023

Pengarang : Dr. Darmawati Junus, SKM.,M.Kes - Mohammad Ardani Samad, S.Pd.,M.Pd - Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - ASTRIA FACJRIANI -
No. Panggil : 610.7 AST g
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

ANALISIS PENGARUH KINERJA PERAWAT TERHADAP EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS PELAYANAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) HAJI MAKASSAR TAHUN 2023

Pengarang : Ns. Fauziah Boututihe, SKM., S.Kep.,M.kes - Hj. Afriana Amelia Nuryadin, SKM.,M.Kes - Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - ANITHA SAMPE RANTE -
No. Panggil : 610.7 ANI a
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

ANALISIS PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)PEGAWAI RSIA SITTI KHADIJAH 1 MUHAMMADIYAH CABANG MAKASSAR TAHUN 2023

Pengarang : Dr. Ruqaiyah, S.ST.,M.kes.,M.Keb - Ricky Perdana Poetra, SKM.,M.Kes - Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - MARWA -
No. Panggil : 610.7 MAR a
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERILAKU PERAWAT DALAM PENERAPAN PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN INFEKSI NOSOKOMIAL DI RAWAT INAP RSUD SYEKH YUSUF GOWA

Pengarang : Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes - Ryryn Surwaman Prana Putra, SKM.,.M.Kes - NUR ANDINI - Mangindara, SKM.,M.Kes -
No. Panggil : 610.7 NUR f
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD LABUANG BAJI MAKASSAR TAHUN 2023

Pengarang : Reski Dewi Pratiwi, SKM.,M.Kes - Sriyani Windarti, SKM.,M.Kes - SITTI AISYAH - Nurmulia Wunaini Ngkolu, SKM.,M.Kes -
No. Panggil : 610.7 SIT h
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 


Homepage Info

Welcome To SETIADI (Senayan Sistem Elektronik Tesis dan Disertasi) Online Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Koleksi

    No Librarian data yet